Syarat dan Ketentuan Pengiriman via Boss Cargo

Syarat dan Ketentuan Pengiriman

Syarat & Ketentuan Pengiriman via Boss Cargo, Serta Alur Pengiriman Barang di Boss Cargo

Syarat dan Ketentuan Pengiriman Boss Cargo – Boss Cargo. Berikut syarat dan ketentuan pengiriman yang ada di Boss Cargo. Pengiriman adalah kegiatan mendistribusikan produk barang dan jasa dari produsen ke konsumen. Pengiriman menjadi salah satu kegiatan pemasaran untuk memudahkan dalam penyampaian produk. Manfaat dari pengiriman berdasarkan definisi sebelumnya adalah kegiatan pengalih pindah tangan kepemilikan suatu barang atau jasa. Kegiatan pengiriman menciptakan arus saluran pemasaran atau arus saluran pengiriman.

Jasa pengiriman yang ada sudah bervariasi menyesuaikan kebutuhan pasar. Perkembangan pengiriman saat ini dapat menggunakan jalur cargo darat, cargo laut, dan cargo udara, begitu juga dengan variasi waktu dalam kecepatan pengiriman. Saat ini Boss Cargo hadir menjadi salah satu perusahaan jasa pengiriman dengan jangkauan ke seluruh Indonesia. Keuntungan yang paling utama dalam pengiriman barang melalui Boss Cargo adalah hemat waktu, hemat biaya, barang lebih cepat sampai dan mengesankan.

Alur Pengiriman Barang:

  1. Menghubungi pihak Boss Cargo melalui kontak yang sudah tercantum di website official resmi Boss Cargo www.bosscargo.co.id
  2. Setelah pihak Boss Cargo menginformasikan mengenai pengiriman barang, customer dan pihak Boss Cargo membuat kesepakatan atas ketentuan harga, penggunaan asuransi barang, estimasi waktu dan hal lainnya yang menyangkut dengan pengiriman.
  3. Mendatangi kantor Boss Cargo dengan membawa barang yang akan dikirim atau barang tersebut dijemput oleh pihak Boss Cargo ke lokasi penjemputan.
  4. Setelah itu barang akan ditimbang dan dilakukan pengemasan (menyesuaikan dengan kesepatakan awal).
  5. Pihak Boss Cargo akan membuatkan Air Way Bill (AWB) atau infoice.
  6. Setelah semuanya selesai, customer melakukan pembayaran kepada pihak Boss Cargo (Menyesuaikan dengan kesepakatan awal).
  7. Barang diproses, Pihak Boss Cargo akan menginformasikan kepada customer sampai barang tersebut sampai ke pihak penerima.
  8. Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat proses pengiriman barang, customer dapat menghubungi pihak Boss Cargo kembali.

Syarat dan Ketentuan Pengiriman:

  1. Jangkauan pengiriman masih berada di dalam negeri.
  2. Untuk pengiriman kendaraan diharapkan dapat menyertakan fotokopi KTP pengirim serta STNK kendaraan yang akan dikirim (Untuk ketentuan lebih lanjut bisa menghubungi pihak Boss Cargo).
  3. Alamat lokasi penjemputan (apabila barang tersebut dijemput) serta alamat penerima harus dilampirkan secara jelas.
  4. Untuk pengiriman dalam jumlah banyak, customer diharap dapat menginformasikan luas jalan. Agar pihak Boss Cargo menyesuaikan armada yang dapat digunakan.
  5. Pengiriman dalam jumlah banyak, akan diberikan harga khusus.
  6. Boss Cargo belum dapat melalukan pengiriman hewan dan frozen food.
  7. Untuk barang-barang berisiko tinggi, seperti pecah belah diharapkan pihak customer menggunakan layanan asuransi dan packing yang sesuai dengan barang tersebut.

 

Powered by

Ekspedisi Jasa Pengiriman Bali     Ekspedisi Jasa Pengiriman Bali

Bagikan
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!
WeCreativez WhatsApp Support
Marketing (Area Kalimantan)
Mutia
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
Marketing (Area Bali, NTB, NTT)
Syahira
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
Marketing (Area Sulawesi, Papua, & Indonesia Timur)
Awin
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
Marketing (Area Jawa & Kepulauan Riau)
Maya
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
Marketing (Area Sumatera & Babel)
Lilis
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
Marketing (Kerjasama, Corporate, Pindahan)
Abi
Tersedia