Lompat ke konten
Beranda » Blog » Cargo Murah Jakarta ke Malang #1 Untuk Kamu

Cargo Murah Jakarta ke Malang #1 Untuk Kamu

  • oleh

cargo murah jakarta ke malang

Cargo Murah Jakarta ke Malang – Kota Malang merupakan salah satu kota tujuan wisata di dan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Kota Malang dikenal dengan julukan kota pelajar, atau banyak juga yang menjuluki sebagai kota bunga. Potensi alam yang dimiliki Kota Malang yaitu letaknya yang cukup tinggi berada di 440-667 mdpl. Salah satu lokasi paling tinggi adalah Pegunungan Buring yang terletak di sebelah timur Kota Malang. Secara administratif, Kota Malang terbagi menjadi 5 kecamatan yaitu Kecamatan Kedungkandang, Kecamatan Sukun, Kecamatan Klojen, Kecamatan Blimbing, dan Kecamatan Lowokwaru.

Jumlah penduduk Kota Malang pada tahun 2016 yaitu 856.410 jiwa yang terdiri dari 422.276 jiwa penduduk laki-laki dan 434.134 jiwa penduduk perempuan dengan laju pertumbuhan penduduk sebesar 0,72%. Kepadatan penduduk Kota Malang mencapai 7.781 jiwa/km2 dengan kepadatan penduduk tertinggi berada di Kecamatan Klojen sebesar 11.737 jiwa/km2 dan Kecamatan Blimbing sebesar 10.049 jiwa/km2.

Daftar Isi

Syarat Dan Ketentuan Ekspedisi Cargo Murah

  • Kami memberikan fasilitas penjemputan barang dengan harga terjangkau. Tersedia tarif gratis untuk wilayah tertentu.
  • Akan ada harga terbaik untuk anda yang ingin melakukan pengiriman dalam jumlah besar.
  • Tersedia layanan packing lengkap bahan material yang sudah tersedia dari kami. Berlaku jika anda memang belum sempat melakukan packing pada barang kiriman anda.
  • Penghitungan barang sudah tersepakati untuk dua metode penghitungan yaitu berat aktual (hasil timbangan) dan hitungan volume dengan rumus P x L x T (dalam cm)/4000.
  • Perhitungan biaya packing kayu yang berlaku adalah P x L x T x 0,6 = (Biaya).
  • Tarif yang berlaku sesuai dengan kesepakatan dengan team marketing kami.
  • Proses pembayaran pada awal setelah kesepakatan. Namun kami tidak menutup kemungkinan apabila anda ingin membayarnya secara dp dan pelunasan, silahkan hubungi marketing kami.
  • Ada team operasional kami yang berkunjung ke rumah anda untuk melakukan penjemputan barang kiriman.
  • Untuk barang pecah belah dan memiliki nilai harga yang tinggi kami anjurkan untuk menggunakan asuransi.

Baca juga: Jasa Pengiriman Termurah No. 2 Di Jakarta Dan Bekasi

Alur Kegiatan Cargo Murah Jakarta ke Malang

Langkah pertama yang harus anda lakukan saat akan melakukan pengiriman barang melalui Boss Cargo adalah anda bisa mengirimkan pesan teks melalui whatsapp yang ada di halaman utama website resmi kami. Langkah lainnya adalah anda juga bisa menghubungi team marketing kami melalui kontak email maupun kontak telepon kantor kami.

Infromasikan mengenai alamat awal dan alamat tujuan dalam pengiriman. Apabila ada informasi yang masih kurang jelas, anda bisa meminta penjelasan lebih lanjut kepada marketing kami . Jangan lupa untuk menginformasikan mengenai jenis barang serta berapa berat barang yang akan anda kirim. Banyak barang merupakan faktor utama yang dapat menentukan harga.

Tim marketing kami akan menginformasikan berapa tarif pengiriman yang harus anda bayar, dan perlu tidaknya tambahan packing pada kiriman anda. Jika sudah sepakat untuk harga dan ketentuan dalam pengiriman, kami akan memberikan invoce bersamaan dengan anda melakukan pembayaran. Anda bisa mengantarkan barang ke werehouse kami atau barang akan di pick up oleh team kami (jika anda menggunakan layanan pick up/jemput barang dari kami).

Dan selanjutnya jika barang kiriman anda telah sampai di warehouse kami, atau sudah kami terima oleh tim pick up kami. Maka akan kami lakukan pengukuran dan penimbangan kembali, dengan bukti dokumentasi penimbangan yang akan kami berikan kepada anda.

Proses pengiriman dengan cargo murah Boss Cargo sangatlah mudah dan menguntungkan. Anda juga bisa menggunakan layanan pick up/penjemputan barang dari kami. Dan layanan pick up barang kami berikan secara gratis bagi anda dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

error: Content is protected !!